About Me

header ads

Terduga Pelaku Dari Bom Kartasura Sedang Dipindahkan Ke Semarang

TiketQQ News Indonesia, Berita Indonesia

TiketQQ News Indonesia - Terduga pelaku pengeboman pos polisi Kartasura dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis dan pemeriksaan, Selasa (4/6) " Berita Indonesia ".

Rafik Asarrudin (22) diangkut dengan ambulans sekitar pukul 04.00 WIB dari RS Moewardi Solo dan tiba di RS Bhayangkara Semarang pukul 05.30 WIB. Ia langsung masuk ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) " Berita Indonesia ".

Aparat kepolisian bersenjata lengkap dan tim Densus 88 ikut mengawal.

Menurut beberapa petugas medis di rumah sakit, terduga pelaku masih dalam kondisi sadar meski terlihat lemah. Lukanya terlihat ada pada tangan dan kaki.

Setelah meledakkan bom bunuh diri di depan pos pantau di simpang tiga Tugu Kartasura, Senin (3/6) sekitar pukul 22.30 WIB malam terduga pelaku dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. Di sana dokter sempat memasang infus dan menjahit luka.

Terduga pelaku kemudian dipindahkan ke RS Ortopedi Surakarta, lalu dibawa ke RS Moewardi.

Baru dari sana ia dipindahkan ke RS Bhayangkara Semarang.

Kepolisian belum mengungkapkan kondisi terkini terduga pelaku yang juga menjadi satu-satunya korban dalam ledakan itu, serta luka-luka apa saja yang dialaminya.

Yang jelas, setelah mengetahui identitas terduga pelaku polisi dan tim Densus 88 langsung menggeledah rumahnya dan menemukan barang bukti berupa bahan peracik bom.

Baca Juga : Kapal Milik Imigran Terbalik Di Libya, 2 Orang Ditemukan Tewas

Posting Komentar

0 Komentar