About Me

header ads

Warga Berebut Minta Foto Dengan Miharja Pada Acara SICC

TiketQQ News Indonesia, TiketQQ

TiketQQ News Indonesia - Pria mirip Presiden Joko Widodo jadi rebutan relawan yang hadir di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, untuk berfoto bareng " TiketQQ ".

Ia bernama Miharja Adiwinata. Pria 50 tahun itu datang mengenakan kemeja berwarna putih, celana jins berwarna biru gelap dan sneakers Nike berwarna hitam, setelan pakaian yang juga kerap dipakai Jokowi " TiketQQ ".

"Saya tinggal di Tangerang, sampai sini dari jam 08:00 WIB sama rombongan 35 bis. Dari tadi pagi sampai sekarang enggek berhenti orang-orang minta foto," kata Miharja kepada CNNIndonesia.com di lapangan SICC, Bogor, Minggu (14/7).

Miharja mengaku sebagai pendukung Jokowi sejak tahun 2014 saat pertama kali ikut dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres). Ia mulai berpakaian seperti Jokowi sejak tahun 2017.

Soal gaya berpakaian, Miharja mengaku tak ikut-ikutan Jokowi, tapi memang gaya aslinya.

Bila diperhatikan, Miharja juga memiliki gaya potongan rambut yang serupa dengan Jokowi. Rambutnya tampak tipis dan klimis yang disisir ke sebelah kanan.

Ia mengklaim sudah memiliki gaya potong rambut seperti itu sejak dulu dan tidak mengikuti Jokowi. Ia memotong rambut hingga pendek karena tidak suka berambut panjang atau gondrong.

"Sehari-hari saya berdandan seperti ini. Saya itu ditunjuk sebagai ikon Jokowi di Tangerang oleh Relawan Jokowi Kerja (Joker)," kata Miharja.

Baca Juga : KPK Minta Nazaruddin Bersaudara Sidik Kasus Bowo

Posting Komentar

0 Komentar