About Me

header ads

Pemburu Tewas Usai Ditanduk Rusa Buruan


Agen BandarQ - Seorang pemburu berusia 66 tahun meninggal karena luka akibat diserang seekor rusa yang dia tembak saat berburu di sebuah hutan di Arkansas, Amerika Serikat.

Dikutip CNN, Jumat (25/10), kejadian itu bermula ketika lelaki yang merupakan pemburu berpengalaman itu sedang berburu rusa bersama dengan keponakan lelakinya. Dia kemudian menembak seekor rusa jantan.

Pemburu itu kemudian langsung menghampiri seekor rusa yang ia duga sudah meninggal usai ditembak. Ternyata binatang itu langsung bangkit dari posisi diam dan akhirnya tanduknya menusuk tubuh sang pemburu tersebut.

Ketika ditemukan oleh keponakannya, pemburu itu masih sadar dan bisa berbicara. Bahkan ia diketahui masih sempat menghubungi istrinya untuk meminta bantuan paramedis.

Komisi Perburuan dan Memancing Arksansas menyatakan korban mulai berhenti bernafas dan akhirnya meninggal sebelum sampai rumah sakit setempat tiketqq.

Kepolisian belum dapat memastikan apakah luka tusukan tanduk atau faktor medis lain, seperti serangan jantung, yang menjadi penyebab utama korban meninggal. Namun, komisi tersebut memastikan tidak ada prosedur otopsi yang dilakukan.

Perwakilan komisi, Joe Dale Purdom, menyatakan kasus cedera akibat serangan rusa yang terluka sudah banyak terjadi di kalangan para pemburu.

Dalam situasi pada umumnya, pemburu akan mendekati seekor rusa ketika dalam keadaan diam atau terluka dan rusa akan langsung melompat lalu melarikan diri. Proses itu kadang melukai pemburu.

Menurut Purdom, kasus kematian pemburu akibat diserang rusa buruan merupakan yang pertama yang dia ketahui.

Purdom kemudian meragukan korban meninggal karena kecelakaan yang tidak biasa, bukan karena kesalahan prosedur.

Terkait hal itu, Purdom menyarankan para pemburu untuk memberikan waktu jeda sekitar 15-30 menit sebelum mendekati rusa yang telah ditembak. Tujuannya agar memastikan binatang tersebut sudah mati.

Hingga kini, rusa yang terluka itu tidak pernah ditemukan daftar tiketqq.

Posting Komentar

0 Komentar