About Me

header ads

Salat Berjamaah Untuk Almh. Ani Yudhoyono Di Pendopo Puri Cikeas

TiketQQ News Indonesia, Berita Indonesia

TiketQQ News Indonesia - Minggu (2/6) pagi, Puri Cikeas Bogor sudah cukup ramai. Sejumlah keluarga dan kolega bahkan melaksanakan salat Subuh berjamaah di Pendopo Puri Cikeas " Berita Indonesia ".

Mereka menunggu pelepasan jenazah Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, ibu negara Republik Indonesia periode 2004-2014 yang meninggal di Singapura, Sabtu (1/6) kemarin " Berita Indonesia ".

Jenazah Ani tiba di Indonesia malam tadi, lalu dikebumikan di Puri Cikeas Bogor.

Pukul 8 pagi nanti, pendopo Puri Cikeas akan dibuka untuk publik yang ingin menyampaikan penghormatan terakhir untuk Ani. Sejauh ini sejumlah persiapan di rumah duka telah dilakukan. Di depan Puri Cikeas telah dipasang tenda-tenda untuk pelayat.

Mengutip Antara, sejumlah karangan bunga yang terus datang pun dirapikan.

Tidak terlalu sulit 'menembus' Puri Cikeas untuk bertemu jenazah Ani.

Menurut laporan, hanya ada beberapa detektor metal dan aparat keamanan yang perlu dilalui.

Masyarakat diberi kesempatan melayat Ani sejak pukul 8 pagi hingga sekitar 12 siang nanti. Jenazah kemudian akan disalatkan, yang digelar usai salat Zuhur berjamaan di pendopo.

Sekitar pukul 13.00 akan dilakukan upacara persemayaman jenazah, yang dilanjutkan dengan membawanya ke Taman Makam Pahlawan Kalibata. Upacaran pemakaman dilakukan pukul 15.00 dan akan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

TMP Kalibata sendiri saat ini sudah 'dipenuhi' tenda menyambut pemakaman Ani.

Ani meninggal dalam usia 66 tahun setelah berjuang melawan kanker di National University Hospital Singapura. Ia masuk rumah sakit dan kondisinya naik turun sejak Februari lalu.

Baca Juga : Contraflow Diperlakukan Pada Tol Cikampek Padat Di Km 34

Posting Komentar

0 Komentar