About Me

header ads

Ucapan Belasungkawa Dari KPK Atas Meninggalnya Ibunda Johan Budi

Agen BandarQ

TiketQQ News Indonesia - Ibunda mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi, Anik Siswati dikabarkan meninggal dunia. Almarhumah meninggal dunia pada Jumat (21/6) sekitar pukul 11.30 WIB " Agen BandarQ ".

KPK pun menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Juru Bicara Kepresidenan itu. Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara KPK Febri Diansyah " Agen BandarQ ".

"KPK juga menyampaikan ucapan belasungkawa ucapan duka karena kami tadi menerima informasi telah berpulangnya ke rahmatullah ibunda dari mantan pimpinan KPK Bapak Johan Budi tentu saja doa dari segenap insan di KPK agar almarhumah itu bisa diterima di tempat yang sebaik-baiknya dalam ridha Allah," kata Febri di Gedung KPK, Jumat (21/6).

Selain itu, Wadah Pegawai KPK juga menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya almarhumah. WP KPK mendoakan agar keluarga Johan Budi diberi ketabahan atas kejadian tersebut.

"Kami mendoakan semoga Almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," Ketua Wadah Pegawai KPK Yudi Purnomo dalam keterangan tertulis.

Almarhumah diketahui, disemayamkan di rumah duka Desa Kemantren, RT 01, RW 01, Kecamatan Gedeg, Mojokerto. Jenazah telah dimakamkan di pemakaman warga Desa Kemantren.

Posting Komentar

0 Komentar