About Me

header ads

Donald Trump Tanggapi Penembakan di Texas

TiketQQ

TiketQQ News Indonesia - Presiden AS Donald Trump merespons penembakan di El Paso, Texas, Sabtu (3/8) yang menewaskan sejumlah orang. Belum diketahui pasti berapa jumlah korban jiwa atas insiden tersebut " TiketQQ ".

Trump sendiri menyampaikan belasungkawa terhadap penembakan itu. Dia menyebut penembakan itu sebagai hal yang mengerikan " TiketQQ ".

"Penembakan mengerikan di ElPaso, Texas. Laporannya sangat buruk, banyak yang terbunuh," tulis Trump di akun Twitter setelah penembakan di toko Walmart, dikutip dari AFP, Minggu (4/8).

Trump mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan Gubernur Texas Greg Abbott. Namun Trump tak meminta klarifikasi kepada Abbott mengenai laporannya di Twitter terhadap korban tewas berasal dari media atau dari laporan dengan para pejabat di bawahnya.

"Bekerja dengan otoritas Negara dan Lokal, dan Penegakan Hukum. (Saya) Berbicara kepada Gubernur untuk menjanjikan dukungan total dari Pemerintah Federal. Tuhan menyertai kalian semua!".

Diketahui, beberapa orang tewas dalam sebuah penembakan di salah satu pusat perbelanjaan di El Paso, Texas.

Wali Kota El Paso Dee Margo dan Sersan polisi Enrique Carrillo mengatakan ada banyak korban jiwa, tetapi belum diketahui berapa jumlahnya.

"Ada tiga tersangka yang ditahan," kata Dee Margo kepada CNN.

Setidaknya 22 orang terluka dalam penembakan itu. Juru bicara rumah sakit Victor Guerrero mengatakan 11 korban dievakuasi ke Pusat Medis Del Sol. Sedangkan 11 korban lainnya dibawa ke Pusat Medis Universitas El Paso.

Penembakan ini merupakan yang kesekian kali dalam sepekan terakhir, di mana beberapa hari lalu dua karyawan ditembak mati di sebuah toko Walmart di Southaven, Mississippi, dan tiga orang lain juga tewas ditembak di Gilroy Garlic Festival, California.

Baca Juga : Ibu Dan Bayi Dibawa Ke Rumah Sakit Lantaran Tertimpa Durian

Posting Komentar

0 Komentar