About Me

header ads

Prabowo Dan Koalisi Jokowi Sempat Ngobrol Di Bali

Agen BandarQ

TiketQQ News Indonesia - Politisi PDIP Puan Maharani mengatakan bahwa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sempat membicarakan banyak hal ketika berada dalam satu ruangan dengan pimpinan parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf. Itu terjadi ketika Prabowo menghadiri Kongres PDIP ke-V di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Kamis kemarin (8/8) " Agen BandarQ ".

"Ngobrol lah dan ya namanya lagi mau menunggu momen masuk ke tempat acara. Ngobrol macam-macam," tutur Puan di di sela-sela Kongres V PDIP, Hotel Grand Inna Beach, Bali, Jumat (9/8/2019) " Agen BandarQ ".

Diketahui, Prabowo menghadiri Kongres PDIP ke-V di Bali, Kamis kemarin. Prabowo, yang selama ini dikenal sebagai rival utama Jokowi, sempat berada dalam satu ruangan yang sama dengan petinggi parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf.

Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun Facebook milik Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono. Foto tersebut memperlihatkan momen Prabowo dan Jokowi yang saling berdiri berhadap-hadapan.

Terlihat juga Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tengah duduk di sebuah kursi bersama beberapa Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Kerja. Di antaranya, Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PPP Suharso Monoarfa.

Dalam ruangan yang sama, hadir pula Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) Pol Budi Gunawan serta mantan Kepala BIN AM Hendropriyono.

Puan tidak menampik Prabowo sempat berkumpul dengan mantan petinggi tim sukses Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 lalu. Namun, dia membantah ada pembicaraan jatah menteri dalam momen tersebut.

Puan juga mengatakan tidak ada perbincangan soal kans Gerindra bergabung ke dalam koalisi pemerintahan selanjutnya. Dia menjelaskan bahwa momen itu terjadi ketika seluruh tokoh undangan tengah menunggu acara Kongres ke-V PDIP dimulai.

"Ya enggak lah, masa setiap duduk ngomongin menteri," ucap Puan.

Kongres ke-V PDIP dihadiri sejumlah tokoh nasional. Di antaranya Presiden Joko Widodo Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Presiden Terpilih Ma'ruf Amin, Kepala BIN Budi Gunawan.

Hadir pula sejumlah petinggi partai politik, antara lain Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Selain itu, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga hadir dalam acara. Dia mendapat undangan khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dalam Kongres tersebut, Megawati ditetapkan sebagai ketua umum PDIP 2019-2024. Terdapat pula momen Megawati meminta agar Jokowi memberikan jatah menteri paling banyak kepada PDIP.

Baca Juga : Pria Asal Kamboja Terjebak Selama 4 Haru Saat Mencari Tahi Kelelawar

Posting Komentar

0 Komentar